Barito Putera gagal mendulang poin penuh dalam pertandingan kandang menjamu Madura United FC

DRADIOQU.COM - Barito Putera gagal mendulang poin penuh dalam pertandingan kandang menjamu Madura United FC. 
Dalam pertandingan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (28/7), Barito Putera dan Madura United berbagi skor 0-0.
Hasil seri kelima kalinya ini membuat Barito gagal menggeser Persib Bandung dari puncak klasemen. Barito hanya bisa menyamai poin yang sudah diraih Maung Bandung yakni 29 poin. 
Sementara bagi Madura United, hasil imbang tanpa gol ini membuat mereka tertahan di posisi kelima klasemen Liga 1 dengan koleksi 27 poin. 
Sebenarnya pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama mengembangkan permainan terbuka. Banyak peluang yang didapat kedua tim. Namun sayangnya tidak ada satupun yang mampu berbuah gol.
Baik, babak pertama maupun babak kedua sama-sama nihil gol. Perubahan taktik dan strategi di tengah pertandingan yang dilakukan pelatih, juga tidak membuahkan hasil.
Dengan hasil ini Barito Putera terancam digusur tim yang ada di bawahnya. Sekarang Barito Putera masih ada di peringkat kedua sementara dengan koleksi 29 poin.
Sedangkan Madura United dengan tambahan satu poin ini memang tidak banyak mengubah posisi di klasemen. Namun setidaknya raihan satu poin di kandang lawan, membuat Madura United punya poin positif untuk modal di laga berikutnya.



TAG