Dandim 0816/Sidoarjo hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara 72 Tahun 2018

Dradioqu.com - Sidoarjo, Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72, Polresta Sidoarjo mengadakan upacara bendera dilapangan Mapolresta Sidoarjo, Rabu (11/07/2018).

Upacara memperingati hari Bhayangkara ke 72 dipimpin oleh Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816/Sidoarjo, Forkopimda Sidoarjo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di ikuti personel Polri.

Hari Bhayangkara Ke 72 kali ini mengambil tema "Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 - 2019".dalam amanat Presiden  RI, Joko Widodo yang dibacakan Bupati Sidoarjo menyampaikan, adanya ucapan terima Kasih dari orang nomor Satu di Indonesia ini kepada Polri.

Bersama Tiga Pilar dan masyarakat tiang ke empat demokrasi, media, yang kemudian bisa membangun kebersamaan menjaga demokrasi, Saya kira Sangat Luar Biasa, Ujarnya.

Bupati Sidoarjo mengatakan, salah satu pahlawan nasional dari unsur polri ada M yasin dalam, dimana namanya dikenang dalam monumen perjuangan Polri, momen HUT Bhayangkara 72 Tahun 2018 ini, dengan semangat promoter, Polri dihadapkan dengan dua agenda keamanan dan ketertiban Nasional.

Pada tahun ini 2018 sampai 2019 nanti ada Agenda Pileg dan pilpres dan pada tahun ini 2018 akan ada agenda penting yakni menyambut Asian Games dan IMF yang akan diselenggarakan Di Bali, imbuhnya.

Di sela-sela acara,Dandim 0816/Sidoarjo menambahkan Ancaman Teroris Masih menjadi perhatian Yang Utama dan menjadi Kewaspadaan kita semua TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat, mengharapkan ada kewaspadaan semua pihak terutama Tiga Pilar agar lebih Proaktif, terutama Bhabinkamtibmas, Babinsa, maupun Masyarakat termasuk RT,  Rw dan Sebagainya, Jelasnya. (Zeey/Lyn)

TAG