Dandim 0816/Sidoarjo pimpin acara Komsos dengan FKPPI dan PPM



DRADIOQU.COM - Sebanyak 150 personil Anggota FKPPI dan PPM melaksanakan kegiatan komsos dengan FKPPI dan PPM di Kodim 0816/Sidoarjo. Acara langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P bersama Ketua GM FKPPI PC 1316 Cabang Sidoarjo. 

Acara yang digelar di Aula Makodim 0816/Sidoarjo ini diikuti oleh anggota FKPPI dan PMM didampingi oleh personel Babinsanya. 

Kepada media ini, Dandim 0816/Sidoarjo mengatakan, Pada kesempatan yang baik ini nuansa lebaran meskipun sudah terlewatkan akan tetapi selaku Pembina GM FKPPI dan PPM Kab. Sidoarjo, secara pribadi maupun satuan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H Mohon maaf lahir bathin.  Selain itu, saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan saudara-saudara sekalian dimana telah banyak membantu di dalam proses pengamanan baik pada PAM Hari Raya Idul Fitri maupun PAM Pilkada Jatim Tahun 2018. 

Sebagai usaha menjaga integritas Bangsa dan Negara untuk selalu menjaga Kebhinekaan Tunggal Ika-an, perlu meningkatkan pembinaan pemberdayaan partisipasi masyarakat sesuai dengan tuntutan keadaan dewasa ini. TNI AD melalui fungsi pembinaan teritorial berusaha membangkitkan, mendorong, mengarahkan serta mengendalikan keinginan, semangat dan daya masyarakat terutama bagi generasi muda untuk selalu berpikiran maju, mandiri, modern berkarakter dan profesional yang memiliki jiwa manusia berkepribadian, berwatak dan berbudi pekerti luhur yang berdasarkan Pancasila, Setia dan Patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Letkol Inf Fadli Mulyono menghimbau kepada GM FKPPI dan PPM. “ Semua anggota melaksanakan kegiatan secara Profesionalisme, penuh ketulusan, keikhlasan dan tanggung jawab dengan selalu memperhatikan faktor keamanan kewaspadaan dan kesiapsiagaan serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Serta harus bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi masyarakat dan generasi muda dalam membangun menuju kemandirian, gotong royong serta guyup rukun dalam meningkatkan rasa cinta tanah air dan Bela Negara. “ tutur Letkol Fadli. 

“ Memanfaatkan kegiatan yang bersifat kolaborasi dengan Pemda, Polri dan TNI secara maksimal, meskipun dengan waktu dan sraana yang sangat terbatas agar dapat mewujudkan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.” Tambahnya. (Zeey//Lyn)
TAG