Grup musik D'synthetic yang berasal dari SMA Negeri 4 Tangerang Selatan

DRADIOQU.COM - Grup musik D'synthetic yang berasal dari SMA Negeri 4 Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai pemenang utama kategori band di ajang festival seni dan kreativitas Pucuk Cool Jam 2018, siap meramaikan industri musik Indonesia dengan meluncurkan single dan music video #staycoolNfresh, di Jakarta, Kamis (5/7).
Peluncuran single #staycoolNfresh yang diaransemen oleh musisi dan mantan vokalis Soulvibe, Abenk Alter, serta music video yang disutradarai oleh Aji Yudistira, merupakan hadiah bagi pemenang utama kategori band.
"Music video ini merupakan reward bagi D'synthetic sebagai pemenang utama kategori band. Kami berharap, dengan kehadiran music video ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak muda Indonesia untuk berani menggapai prestasi lewat hobi yang dimiliki dan ditekuni," ungkap Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk, Erick Harijanto.
D'synthetic band sendiri terdiri dari lima anggota yaitu, Dandy Hendstyo (vokal), Hilmi Gantara (gitar), Abhi Laksana (bass), Kevin Pasha (drum) dan Arrafiu Asyqar (kyeboard).
Menariknya, band yang mempunyai aliran musik Pop Jazz ini juga meraih banyak prestasi di berbagai kompetisi musik antar SMA di Jabodetabek.
"Kami bangga menjadi bagian dari kompetisi yang memberikan ruang untuk mengembangkan kemampuan musikalitas kami sebagai musisi. Terlebih lagi, dengan arahan dan dukungan dari Abenk Alter dan Aji Yudistira, sangat membantu kami untuk mampu menghidupkan karyasingle dan music video ini menjadi sebuah inspirasi dan motivasi bagi seluruh anak muda di Indonesia," kata vokalis D'synthetic band, Dandy.
TAG