HALALBIHALAL & DISKUSI KEMARITIMAN DI YAYASAN BUNG KARNO


DRADIOQU.COM - Di gedung Pola Tugu Proklamasi, Kamis (5/7/2018),Pukul 13.00wib, Yayasan Bung Karno mengadakan Halalbihalal dan Diskusi Kemaritiman. Tema diskusi Semangat Maritim Soekarno dan Kebangkitan Benua Maritim Indonesia yang dihadiri Ketua umum Yayasan Bung Karno Mas Guruh Soekarputra, Sukmawati, Monang Simanjutak ketua Sukarnoway,  Sriratna dan pengurus Yayasan Bung Karno serta Sukarnoway.


Kutipan Ir. Soekarno "Barang siapa ingin mutiara harus berani terjun di lautan yang dalam". Bertepatan acara tersebut menyangkut Dekrit Presiden 5july tahun 1959 kembali kepada UUD 1945, menurut Guruh Soekarputra tema diskusi soal Kemaritiman  dan kelautan hal-hal maha penting bagi negara Indonesia. Pembahasan  - pembahasan yang perlu diingat atau diketahui oleh masyarakat umum.  
   

Selain itu Yayasan Bung karno memberikan pelajaran Kepemimpinan Soekarno atau ajaran-ajaran Bung Karno yang dilakukan sesuai amanah dari Bung karno.      

Seharusnya Amanah ini dilakukan oleh Negara, tetapi Yayasan Bung Karno melakukan kemandirian dalam Sekolah Kepemimpinan Soekarno oleh Sukarnoway. Menurut Mas guruh soekarputra Negara berkewajiban memberikan pelajaran Kepemimpinan Soekarno kepada masyarakat Indonesia yang sesuai dengan ajaran-ajaran Bung Karno.

Sukarnoway buat sekolah kepemimpinan &  kepemimpinan Soekarno, karena Bung Karno adalah pemimpin yang terbaik di Indonesia diantara pemimpin yang lainnya. 

Sekolah Bung Karno ini murni Mandiri dari Yayasan Bung Karno tanpa campur tangan keterlibatan pemerintah pusat. Sekolah Kepemimpinan Sukarnoway sudah angkatan yang kedua dan akan buat angkatan yang ke tiga tanggal 26 July yang segera akan diselenggarakan dan sejak hari ini menerima pendaftaran bagi masyarakat umum. Antusias masyarakat sudah ada bahkan pendaftaran banyak dari daerah-daerah mungkin antusias ini dipengaruhi oleh media. Inspirasi Sekolah Kepemimpinan bung karno didasari oleh krisis kepemimpinan dinegri ini makanya dibentuk lah Sekolah Sukarnoway ujar Kirasaveagung pengurus dari Sukarnoway. (IR)
TAG