Jalin Silaturahmi, Danramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Halal Bi Halal di PT Sierat Produce



DRADIOQU.COM  -  Dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi, Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto turut menghadiri acara Halal bi halal yang diadakan oleh PT Sierat Produce, di halaman perusahaan yang terletak  Desa Ploso, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, Jum’at (6/7). Pukul 09.00 wib.

Acara yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Wonoayu, Kepala Desa Ploso, Pimpinan PT Sierat Produce dan Warga sekitarnya dengan jumlah ± 250 orang.

Dalam sambutannya, Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto mengajak seluruh warga di sekitar PT Sierat Produce untuk turut serta menjaga keamanan, kerukunan antar Warga, dan sekaligus menjadi pelopor pemersatu bangsa.

“Diharapkan, warga di sekitar PT Sierat Produce ini menjadi wadah sebagai pemersatu bangsa,” ucapnya.

Sehingga, lanjut Kapten Inf Kabul Tarmanto mengatakan dengan terselenggaranya cara tersebut dapat memupuk rasa persaudaraan lebih baik lagi, dengan lebih terus bisa mengamalkan ajaran kebaikan antar Warga .

“Kita harus lebih berkomitmen untuk mematuhi aturan semuanya, untuk menjaga ketertiban umum, keamanan lingkungan dan persatuan bangsa, demi tetap terjaganya lingkungan yang aman dan kondusif,” tambahnya.
TAG