Kedatangan Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda 04 pabuaran DiSambut Hangat Oleh Lurah Romli.



DRADIOQU.COM - Silaturahmi Tokoh masyarakat Pabuaran  Rw 04 Kecamtan Bojong gede,Disambut Hangat Lurahnya.kamis,05-Juli-2018.

Kedatangan Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Pabuaran Rw 04  ( Parco ).di hadiri Oleh bapak Mat Ali,Udin Alex,Bang Jaya juga Bang Nano Arlan.Sedangkan Lurah Romli di dampingin oleh stafnya, bapak Undeng.Pembicaraan diawali dengan Bermaaf-Maafan  Karena masih dalam Suasana hari raya 1 syawal 1439 H.Sambil di temani Kue dan Minuman Lebaran yang ada diruang Kantor pribadi Lurah.


Saat itu Lurah Romli mengawali pembicaraan Pertama,Guna mengetahui maksud dan tujuan warga berkunjung kekantornya." Ayo Siapa yang Pertama Mau bicara.ucap Lurah Kepada perwakilan warga. selorohnya.

Sebab Saya Sangat Ingin Mendengarkan Langsung, Baik itu Keluhan Atau Pun Informasi dari warga.ucap Romli.Adapun Point yang disampaikan Tomas -Topem parco yaitu." Menanyakan Legitimasi Kepemimpinan Rt/Rw 04 Kel.Pabuaran, Yang mana Musyawarah Warga terlaksana hanya diera Pemerintahan Desa saja pada tahun 2013/2014 lalu.dan sekarang telah berubah Menjadi pemerintahan Kelurahan.ucap Nano Sebgai perwakilan tokoh Pemuda.( Topem )

Selanjutnya Mat ali ( Tomas ) Menanyakan Perihal Tanah Aset Kuburan Aset Pemerintah kelurahan.yang terletak di wilayah Rt05/04 dan Sekarangpun masih aktif dalam Pemakaman zenajah.

Menurut warga lingkungan  Setempat,Lahan Tersebut Masih Aktif untuk menerima Penggalian Kubur,baik dari warga Pabuaran maupun dari Luar, Guna Pemakaman Jenazah.Ucap Salah Satu Pewakilan Warga. Yang Namanya tidak ingin DiSebut Awak Media.

Lain lagi Dengan udin Alek ( Tomas ) ,Mantan ketua RT03/04.Pabuaran."Bagi yang ingin dikubur di situ harus membayar 2 s/d 3 juta Rupiah,Termasuk Orang tua Saya,hal yang sama berlaku walaupun Pengurus.tegasnya.

Pertanyaan nya,masih kata Alek,"Uang tersebut Dikemanakan,karena sudah sekian Banyak orang yang Dikubur di aset tersebut.Apa untuk Beli lahan baru atau dikemanakan anggaran Sebanyak itu.Tandas Alek.

Setelah Lama Lurah mendengarkan informasi juga keluhan warganya.Akhirnya beliau merespon dengan penuh Persahabatan."
Pada prinsipnya kami Mengucapakan banyak Terimaksih Kepada perwakilan Masyarakat atas kedatangannya." Saya berjanji akan Mencatat dan Menindaklanjuti segala informasi,
juga keluhan yang di dengarnya langsung Dari warga Parco.Insya Allah Ada jalan keluar yang terbaik Buat warga 04.Tutupnya.
TAG