Kekokohan desain body dan dimensi layar yang luas saat ini paling banyak dicari para pecinta gadget

DRADIOQU.COM - Banyak hal yang menunjang penampilan. Mulai dari make up, fashion item, sampai gadget. Desain gadget yang mengikuti perkembangan zaman pasti membuat siapapun yang melihat tertarik. 

Gadget seperti smartphone misalnya. Kekokohan desain body dan dimensi layar yang luas saat ini paling banyak dicari para pecinta gadget. Bukan cuma itu saja, tapi juga fitur-fitur futuristik seperti kecanggihan kamera beserta kualitasnya, penyimpanan data besar, sampai baterai yang tahan lama. 

Nah Ladies, semua spesifikasi itu ada di ponsel pintar Oppo Find X yang resmi dirilis pada Rabu (18/07) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Keunggulan ponsel ini ada pada mekanisme kamera atau Stealth 3D Camera.

Mekanisme kamera Oppo Find X adalah kamera muncul di bagian atas saat akan digunakan. Jadi kamera ini kalau tak digunakan, akan menutup ke bawah. Tapi kalau Ladies mau selfie atau foto, kamera barulah muncul. 

"Kamera depan OPPO Find X memiliki resolusi 25MP, kamera belakang resolusinya 16MP dan 20 MP," jelas Aryo Meidianto, PR Manager PT World Innovative Telecomunication dalam acara Peluncuran OPPO Find X di Jakarta. 

Bedanya pixel di kamera belakang nih Ladies ada dua fungsi. Resolusi 16MP diciptakan untuk menghadirkan efek bokeh ketika kamu mengambil gambar. Sementara resolusi 20MP digunakan untuk menciptakan gambar tajam atau non selfie.

Ada juga komponen Flood Illuminator, Infrared Camera, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera yang digunakan untuk memproyeksikan 15 ribu titik di wajah pengguna. 
Nah satu lagi nih yang wajib kamu tahu, Ladies.  Kamera di smartphone ini sudah dilakukan pengujian selama 300 kali berturut-turut dengan minimal ketahanan lebih dari empat tahun. Harga yang ditawarkan ponsel pintar ini adalah Rp12.9 juta.


TAG