Kesehatan seksual pasti menjadi perhatian setiap orang

DRADIOQU.COM - Kesehatan seksual pasti menjadi perhatian setiap orang, bukan hanya wanita namun juga pria. Para pria sering resah jika risiko disfungsi seksual mengintai kesehatannya. Bukan hanya melukai harga dirinya, namun juga menghambatnya mencapai kepuasan seksual.
Disfungsi ereksi (DE) bahkan masih menempati urutan teratas penyebab buruknya kesehatan seksual pria paruh baya. Tapi tahukah kamu bahwa disfungsi seksual bisa dicegah dengan melakukan foreplay sebelum bercinta?
Seperti dilansir dari Health XChange Singapore, diungkapkan Dr Ng Beng Yeong bahwa permasalahan disfungsi ereksi sebaiknya tidak dihadapi dengan stres, tapi bisa diatasi dengan membangun nuansa mesra dengan foreplay.
Saat pria bertambah tua, hal pertama yang paling dia perhatikan adalah mengenai kemampuan ereksinya. Konsultan Senior dan Kepala Departemen Psikiatri di Singapore General Hospital (SGH) ini mengatakan, "Untuk pasangan yang lebih tua, penting memahami bagaimana penuaan yang mereka alami bisa memengaruhi hubungannya dengan pasangan."
Karena bagaimana pun, seks tidak melulu soal kepuasan fisik saja. Membangun hubungan romantis lewat hati juga penting. Saling memahami kebutuhan dan kondisi kesehatan masing-masing juga menjadi hal yang perlu diperhatikan.Dibandingkan menggunakan viagra yang punya efek samping kesehatan, akan lebih baik jika membangun gairah seksual secara perlahan dengan cara foreplay. Cara ini akan mempertahankan gairah seksual sehingga bisa menghambat terjadinya disfungsi ereksi pada suami 
TAG