Kevin Christopher Raymond Ikuti JAMBORE GENERASI MUDA ANTAR UMAT BERAGAMA se-Jawa Timur Digelar di Hotel Grand Whiz



DRADIOQU.COM - Untuk meningkatkan Tali Silahturahmi dan Kerukunan Antar Umat Beragama pada hari Selasa 10/07/2018 yang digelar dengan tema : 

 Jambore Generasi Muda Antar Umat Beragama 

acara tersebut Bekerjasama dengan BakesbangPol Propinsi Jawa Timur dan Dibuka langsung oleh Kepala BekesbangPol Jawa Timur, Bapak Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, MMT, diadakan di Grand Whiz Hotel Trawas Prigen Pasuruan, dalam acara tersebut dihadiri 7 tokoh agama masing - masing, dan juga mewakili sebagai Narasumber, dari Agama Islam: KH. Mohammad Nizam As-Shofa,
Agama Kristen: Pdt. Andri Purnawan,Agama Katolik: RD. Agustinus Pratisto Trinarso,Agama Hindu: Prof. Nyoman Sutantra,Agama Budha: Bhante Tejapunno, Kong Hu Cu: Ws. Dra. Lucia Herawati, Penghayat : Naen Soeryono. SH.MH.dan diikuti sekitar 250 Peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Dan IMP Sebagai Wadah untuk berdialog Antar Umat Beragama yang didirikan oleh Tokoh-tokoh Agama terkemuka seperti Romo Agus Sulistyo dan KH Mohammad Nizam As-Shofa yang akrab dipanggil Gus Nizam, ini juga sebagai Pendiri Awal IMP, sehingga Mereka juga Serius untuk Selalu juga Merancang Tema-tema yang Sesuai, di dalam Kebersamaan Perbedaan.


Pada kesempatan itu salah satu panitia, sekaligus juga sebagai Pendiri IMP, Jusi Qwensi mengatakan," acara ini di kemas dalam Jambore Generasi Muda Antar Umat Beragama
yang bekerjasama dengan BakesbangPol Jatim, guna untuk kerukunan antar umat beragama dan mempersatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) yang mana akhir-akhir ini banyak sekali kejadian-kejadian pengeboman di kota-kota terutama di Surabaya, yang dilakukan oleh Orang-orang ( Radikal ) yang tidak bertanggung Jawab, makanya hari ini kita kumpulkan Orang-orang yang peduli terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk mempersatukan lagi supaya tidak ada salah paham, dan acara ini dimulai dari jam 13.00 sesuai jadwal selesai dilanjutkan untuk besok Outbound sampai selesai," Pungkasnya.

Kevin Christopher Raymond Caleg PDI Perjuangan Dapil VI menyampaikan," dengan mengikuti acara IMP saya sebagai Generasi Muda sangat bangga sekali kepada pendiri IMP dan pemerhati Bangsa NKRI, karena dengan acara seperti IMP ini merupakan dialog memikirkan kebangsaan dan mempersatukan antar Umat Beragama di Indonesia supaya tidak terjadi salah paham, dan saya sebagai Caleg dari PDI Perjuangan Sangat-sangat mendukung sepenuhnya acara IMP, karena kalau Indonesia bersatu dan rukun seperti ini Pastinya Rakyat Indonesia akan Makmur," Ujarnnya ( Zeey /Lis ).
TAG