LEGIUN VETERAN REPUBLIK INDONESIA (LVRI) KEC.SIDOARJO GELAR HALAL HIHALAL YANG DI HADIRI OLEH DANRAMIL 0816/01 KOTA SIDOARJO


DRADIOQU.COM - Komandan Koramil 01/Kota Sidoarjo dan tokoh Legiun Veteran Tepatnya pada 05 Juli 2018  merupakan momen besar bagi rakyat Indonesia dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H. Pada tahun 2018 ini, menggelar Halal bihalal  bersama dengan para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI),Komandan Koramil 01/Kota Sidoarjo dan rekan –rekan media.( 5/7)

Acara halal bihalal ini dihadiri oleh para veteran kemerdekaan yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia Kecamatan Sidoarjo dan Komandan Koramil 01/ Kota Sidoarjo, acara halal Bihalal ini bertemakan “Meningkatkan Rasa Nasionalsime dan Patriotisme Terhadap Negara Indonesia dengan Mengenal Para Veteran Kemerdekaan”.

 Acara Ini di buka oleh Tokoh LVRI Kolonel (Purn) Akhwan Dauud yang akan menceritakan "bagaimana kejadian sesunguhnya yang sekarang terukir sebagai sejarah nasional". Setelah itu makan siang bersama dan di tutup dengan pemberian bingkisan serta foto bersama kepada seluruh anggota LVRI yang hadir.

“Acara halal bihalal ini merupakan Acara yang akan selalu dilakukan dalam mengisi agenda tahunan di setiap bulan Juli, kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan tidak melupakan sejarah bangsa serta mempererat tali silaturahmi antar Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan seluruh Rakyat Indonesia.

Danramil 0816/01 Kapten inf Hendro Sugiono S. H mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal sangat positif dan patut kita contoh kita sebagai generasi penerus bangsa serta mempererat tali silahturahmi semua anggota Legium Veteran beserta keluarga nya.(zeey /LYN/Arf)
TAG