Memakai busana bernuansa putih, terlihat Putri Indonesia



DRADIOQU.COM - Nama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sedang santer diperbincangkan. Tiba-tiba saja pasangan ini menggelar pesta pernikahan privat bersama orang terdekat di Lombok, NTB.
Nadine Chandrawinata menggelar resepsi pernikahannya di Lombok, akhir pekan lalu. Sebagai Miss Universe Indonesia 2006, sederet Putri Indonesia juga terlihat hadir sebagai tamu di pernikahannya dengan Dimas Anggara.
Memakai busana bernuansa putih, terlihat Putri Indonesia 2015 Anindya Putri, Putri Indonesia 2012 Maria Selena, Putri Indonesia 2005 Artika Sari Devi, Putri Indonesia 2009 Zivanna Letisha, serta Runner Up 2 Putri Indonesia 2017 Ika Fiyonda Putri.Pilihan busana para wanita yang pernah mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan sejagad ini juga variatif tak kalah dengan sang pengantin Nadine Chandrawinata. Mulai dari celana pendek, celana panjang, dan dress berpotongan midi.
Seperti Anindya Putri yang memilih playsuit warna putih yang playful. Ia melengkapi gaya kasualnya dengan statement aksesori seperti anting besar, kalung, sling bag, serta sandal putih.

Lain lagi dengan Maria Selena yang memakai gaun asimetris putih dengan print garis hitam menyerupai bentuk wajik. Ia terlihat menggerai rambut indahnya dan tampil natural.

Berbeda dengan Artika Sari Devi yang memakai dress tali spageti dengan bahan lace dengan laser cut. Laser cut membuat motif pada pakaian sehingga terdapat aksen lubang yang unik dan mewah.

Beralih ke Zivanna yang memilih blouse bahan lace serta rok midi dengan renda di bagian bawahnya. Ia juga memakai headpiece dari scarf berwarna senada.

Terakhir ada Ika Fiyonda yang memilih jumpsuit warna putih dengan aksen kancing di depan dan pita. Ia terlihat memakai sunglasses, serta tas dan sandal hitam yang kontras dengan warna putih.

Nah, dari lima gaya para Putri Indonesia, mana favoritmu? 

TAG