MENGHIMBAU PEMERINTAH DAN MUI MEMFATWAKAN BAHWA KUROPSI ITU HARAM

DRADIOQU.COM - Awak media menemui Sekretaris Dewan Kehormatan Aliansi Wartawan Indonesia, Bintang Adi digedung UFO jalan raya Gunung Sahari Jakarta Pusat, Sabtu (7/72018).                     

Menurut Bintang Adi mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim (islam), menghimbau untuk memfatwakan bahwa Kuropsi itu Haram,dan pasti masyarakat Indonesia yang simpati dan mendukung fatwa tersebut sebagai sock terapi agar pemimpin tidak bisa Kuropsi.                

Dengan fatwa MUI Kuropsi Haram memberikan Lampu Merah, mengingat kan mereka para pemimpin dan pejabat pejabat untuk tidak bisa memberi ruang untuk Kuropsi.            

 Moment saat ini kami dari Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) mengadakan Kongres Nasional AWI pada tanggal 14 dan 15 July 2018 digedung UFO.              

Kongres Nasional AWI adalah yang ke tiga kalinya, sekaligus mengadakan Diklat Wartawan angkatan sudah 103 Diklat Kewartawanan dan menghasilkan kurang lebih 800 orang yang sudah resmi menjadi anggota wartawan AWI.           

 Aliansi Wartawan Indonesia pernah juga mengacarakan AWI AWARD tahun 7 July 2011 yang mendapatkan AWI AWARD seperti Gus Dur, Basuki Tjahaya Purnama, Widodo Budi Darmo, Welington bupati pegunungan Bintang Papua dan lain sebagainya.                          

Ketua Umum AWI R. Mustafa menurut beliau akan mengadakan Kongres Nasional AWI akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik kedepannya dengan Program-program yang lebih berbobot dan bernilai dengan menghasilkan wartawan yang berkompenten dan kesejahteraan yang lebih baik lagi. AWI berdiri sejak bulan July tahun 2000.(IR)
TAG