Nenek ati yang terbaring di RSUD TANGERANG berkat kepedulian semua pihak.


DRADIOQU.COM  ||  TANGERANG  -  Berawal dari informasi masyarakat tentang adanya nenek tua yang menderita sakit belum juga dibantu untuk berobat.

Dan informasi tersebut sampai terdengar ke salah seorang Crew dradioqu.com pada akhirnya, beberapa Crew Coba untuk tindak lanjuti.

nenek ati (55) yang berdomisili dikampung rawa lindung RT/RW, 011/06 desa cengklong kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang Banten. 

Keseharian nenek Ati hidup serba kekurangan, makan dan minum serta kebutuhan hidup dibantu sama para tetangganya.

" Awalnya nenek Ati kesulitan untuk mendapatkan program kesehatan karena disinyalir nenek ati tidak punya identitas kependudukan (KTP dan KK) " ungkap salah seorang tetangga nenek ati, M Tasin.

Akhirnya nenek Ati sekarang dapat dirujuk serta dirawat kerumah sakit Umum daerah Tangerang, Jum'at (6/7/18).

Berkat antusias dari bupati terpilih 2018 - 2023,dan Wakil ketua DPRD kabupaten Tangerang.

" Kami selaku wakil rakyat berkewajiban untuk membantu masyarakat kabupaten Tangerang khususnya, siapapun itu,.!!! karena ini bagian dari Amanat rakyat yang dipercayakan kepada kami selaku legislatif " kata Barhum wakil ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Camat kosambi kabupaten Tangerang ketika disambangi kekantor nya tidak ada ditempat, dan belum bisa dimintai tanggapan, atas persoalan masyarakat nya yang sedang sakit.

Namun kepala desa Cenglong ketika ditemui dirumah kediamannya akan segera membantu warganya, " saya turut mendo'akan supaya nenek Ati cepat diberi kesembuhan, Untuk rumah tinggalnya segera kami akan perbaiki dan rapihkan agar layak huni " kata Pinan kades Cengklong.

Hingga saat ini, nenek ati sedang berada diruang rawat inap seruni lima(5), masih dalam menjalani perawatan dan pengobatan dari pihak Rumah sakit Umum kabupaten Tangerang (RSUD Tangerang).



(Risti/Adh/SPN).

TAG