PEMDES CISEENG KEC. CISEENG ADAKAN ACARA SILATURAHMI DENGAN APARAT DESA DI SAUNG SULTAN

PEMDES CISEENG KEC. CISEENG ADAKAN ACARA SILATURAHMI DENGAN APARAT DESA DI SAUNG SULTAN

Dradioqu.com - Bertempat di Rumah Makan Saung Sultan yang terletak di Jalan. H. Usa, pada hari Kamis siang (05/07/2018) pemerintah Desa Ciseeng Kec. Ciseeng yang dipimpin oleh Kepala Desa Atin Supriatin mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal dengan perangkat desa seperti staf, ketua BPD, ketua Rt, ketua Rw, kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua TPK Desa, pengurus Paud, pengurus PKK beserta keluarga.

Pada kesempatan tersebut hadir Ketua BPD Idris, Babinsa Ramun, anggota Fkpm Pilun, Linmas Slamet, Rt. Jayadi, staf desa seperti Asep, Yuningsih, Fathia Nasution, bendahara Ida, dan ketua PKK Desa Eva Maesaroh.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa  Atin Supriatin dihadapan undangan yang hadir mengucapkan selamat hari raya idul fitri, dan memohon maaf karena selama ini dia telah banyak melakukan kesalahan. Karena sebagai manusia ia tidak luput dari kesalahan, dan manusia memang tempatnya salah dan dosa.

Atin Supriatin juga menjelaskan kepada seluruh staf dan perangkat desa lainnya, bahwa pembangunan yang berasal dari Dana Desa Tahap I sudah selesai semua, dan kini akan melaksanakan kembali penbangunan dari Dana Desa Tahap II.
Pembangunan Tahap II ini berada di 2 wilayah.Dusun I Kp. Malangnengah berupa pembangunan jalan lingkungan (conblock) sepanjang 500 m. Sedangkan Dusun II Kp. Cibogo berupa conblock di Rt. 02/Rw. 03, Rt. 04/Rw. 03, betonisasi jalan di Kp. Cibogo, pengaspalan sepanjang 1 km, lebar 2,5 meter, tebal 3 cm. Di Rt. 01/Rw. 04, Rt. 04/Rw. 04 (conblock).

Sedangkan pembangunan mesjid besar yang terletak di Desa Ciseeng saat ini telah berjalan 70%.

Kepala desa yang akan berakhir masa tugasnya pada Tahun 2019 ini juga merasa gembira karena pilkada berjalan sukses dan tidak menimbulkan ekses.

"Saya harapkan agar masyarakat Kab. Bogor khususnya dan warga Desa Ciseeng pada umumnya, kembali bersatu rukun dan damai setelah beberapa waktu lalu telah berbeda pilihan. Persatuan dan kesatuan harus tercipta kembali," pungkas Atin Supriatin kepada awak media.

Sumber; MCBR

TAG