Penyanyi jaz, Andien, menjajal sensasi naik kereta uap kuno di Museum Ambarawa

DRADIOQU.COM - Penyanyi jaz, Andien, menjajal sensasi naik kereta uap kuno di Museum Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jumat (13/7), sebagai bagian dari "Argo Muria Festival with Andien Metamorfosa".
Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu pun mengaku sangat senang bisa kembali merasakan sensasi naik kereta uap bersejarah yang menempuh rute Muesum Ambarawa-Stasiun Bedono pulang-pergi (PP).
"Seneng banget bisa naik kereta uap. Selain experience dari keretanya sendiri, pemandangannya juga bagus banget. Tadi, lihat Rawa Pening juga," kata perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985.
Andien diajak berkolaborasi oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) dalam sebuah festival musik bertajuk "Argo Muria Festical with Andien Metamorfosa" yang akan berlangsung di Lawang Sewu, Semarang, 14 Juli 2018.
"Sebenarnya, ini kedua kalinya (naik kereta uap). Yang pertama untuk pemotretan, tetapi saya pengen banget dan berharap bisa naik bareng keluarga. Akhirnya, bisa naik lagi," jelasnya.
Andien mengakui, pengalaman menaiki kereta uap yang kedua kalinya ini lebih menarik dan berkesan ketimbang kali pertama, apalagi sekarang bersama keluarganya, sementara dulu sebatas untuk pemotretan.
"Saya berharap museum ini semakin terkenal agar siapapun yang datang ke sini bisa menghayati bagaimana KA merupakan bagian sejarah Indonesia. Ya, semoga museum ini selalu terawat," pesan Andien.
TAG