Salah satu hal yang sering banget dilakukan oleh pasangan yang sedang dimabuk cinta

DRADIOQU.COM - Salah satu hal yang sering banget dilakukan oleh pasangan yang sedang dimabuk cinta adalah kembaran outfit saat sedang keluar bareng. 
Nah, apakah kamu termasuk salah satu yang suka pakai baju kembar atau mirip dengan pasangan? Jika iya, kamu wajib mengintip baju couple Korea berikut ini . 
Orang Korea itu punya banyak tradisi yang unik, termasuk dalam berpacaran. Kebanyakan pasangan kekasih ini suka banget punya barang yang sama, termasuk baju. Jadi istilah baju couple bagi orang Korea tuh sudah hal lumrah. Inilah beberapa gaya baju couple ala pasangan-pasangan Korea.

Pakai jas alias blazer juga hal biasa bagi couple di Korea. Baju ala kantoran ini bisa mereka pakai saat menghadiri acara pernikahan, pesta, bahkan saat jalan-jalan sehari-hari, baik siang ataupun malam. Biasanya blazer ini terbuat dari bahan dan pola yang sama.Selain pakai barang couple, pasangan Korea sering melakukan liburan bersama untuk memperingati hari jadi yang penuh kenangan. Saat melakukan perjalanan romantis ini (biasanya saat musim panas) mereka bisa pakai baju yang berwarna cerah, bertema tropis hingga pakai sandal sama.
Salah satu ide kencan favorit pasangan di Korea adalah outdoor, seperti piknik atau jalan-jalan di bawah cherry blossom. Biasanya pasa pasangan ini akan memakai baju yang berwarna cerah.
Ada yang bilang pink itu warna romantis. Nah ada juga lho pasangan yang suka pakai baju matching warna merah muda. Siapa bilang cowok nggak mau pakai pink?
Street style itu gaya favorit banyak orang karena santai banget dan terkesan sporty, cocok buat cewek atau cowok. Mereka juga bisa kencan dengan lebih nyaman.
Denim atau jeans adalah bahan favorit banyak orang. Apalagi denim juga bisa dipakai cowok atau cewek. Couple di Korea juga senang banget kembaran pakai jeans karena hampir pasti ada di lemari mereka. Pastinya santai juga dengan gaya begini.
Bergaya ala pasangan kampus juga boleh banget (biasanya sih memang yang pacaran satu kampus bakal bergaya begini). Ya gayanya sih seperti keseharian saat kuliah atau pakai jaket jurusan.
Salah satu pola abadi adalah stripes alias garis-garis. Pola ini bukan cuma bisa untuk kemeja saja tapi juga bisa jadi dress yang cantik.


TAG