Sebagai perempuan modern masa kini

DRADIOQU.COM - Sebagai perempuan modern masa kini, banyak aktifitas yang sering kita lakukan. Terkadang, penampilan juga menjadi hal yang penting dalam melakukan aktifitas. Namun, pemilihan sepatu yang nyaman dan cocok dengan karaktermu juga bisa menunjang aktifitas keseharianmu loh, Ladies.
Seperti salah satu produk sepatu ternama Wakai, yang berinovasi dengan sepatu model sneaker slip on yang diberi nama GYOU. Produk GYOU yang mengusung desain future classic ini merupakan evolusi dari model sneaker slip on yang selama ini menjadi ciri khas Wakai.
Saat peluncurannya pada bulan Februari lalu, GYOU berhasil mengambil hati para pecinta sneaker dengan mengeluarkan tiga varian warna, yaitu Black, Grey, dan Navy. Terbukti dari jumlah produksinya yang terbatas, GYOU habis terjual hanya dalam kurun waktu dua bulan loh.
Menanggapi respon positif tersebut, Wakai kembali meluncurkan GYOU dengan empat Varian warna baru, yaitu Dusty Grey, Exclusive Mustard, Olive, dan Oreo. Seperti dalam pernyataan tertulis, Permata Yudha selaku Product Design Manager Wakai mengatakan, "Melalui warna-warna baru yang lebih colorful ini, kami ingin lebih mengedepankan semangat Wakai, yakni Cheers for Life, ke dalam GYOU."
Yudha juga menceritakan bahwa varian warna baru dari GYOU ini memiliki material yang berbeda dari produk sebelumnya. Seperti warna Exclusive Mustard dan Olive yang membutuhkan special color knit, dan special engineered pattern untuk warna Dusty Grey dan Oreo.
Dengan menggunakan materila-material modern, GYOU diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan bagi penggunananya. Seperti pada bagian outsole, GYOU menggunakan material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya.
Pada bagian atas, GYOU menggunakan material benang nylon knitting yang membuat bentuk GYOU lebih fit dan nyaman seperti kaos kaki dan lebih ringan dari bahan kanvas. Selain itu, pada bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu.Sedangkan pada bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel serta kamu juga akan lebih mudah saat membersihkan sepatu.

TAG