Setiap orang pasti akan marah jika disakiti hatinya

DRADIOQU.COM - Setiap orang pasti akan marah jika disakiti hatinya. Namun setiap orang juga punya caranya masing-masing menunjukkan sikap marah. Ada yang marahnya langsung diutarakan, ada yang berteriak-teriak dan ada juga yang menunjukkannya dengan cara mendiamkan orang yang membuatnya marah.
Dan ternyata sikap marah seperti ini bisa diprediksi dari bawaan zodiaknya lho. Seperti dilansir YourTango, sekian zodiak inilah yang akan diam seribu bahasa jika sedang marah.
1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Sosok Cancer punya perasaan yang sensitif dan mudah berubah suasana hatinya. Ia bisa dengan mudah sakit hati dengan sikap dan omongan orang lain. Ia bukan tipe yang frontal mengungkapkan kemarahan karena punya sisi yang lembut. Bukannya berteriak dan memaki orang yang membuatnya marah, ia akan mendiamkan orang tersebut. Dan ia tak akan melupakan apa yang membuatnya marah.
2. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo adalah tipe orang yang kaku dan ingin semua hal sesuai dengan rencananya. Tidak heran jika ia mudah marah saat kecewa. Tapi ia tidak suka memulai drama, jadi daripada meluapkan kekesalan dengan kata-kata kasar, ia lebih memilih memendam kemarahannya sendiri. Ia akan meredam amarah tersebut dengan cara tidak bicara sama sekali, terutama pada orang yang membuatnya marah.
3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scoripo adalah sosok yang mudah kesal dan keras kepala. Ia marah besar terutama jika dikhianati atau dibohongi. Ia bukan hanya akan kehilangan kepercayaan pada orang tersebut, tapi juga tak akan menyapanya selama hidupnya. Ia mungkin akan memaafkan di mulut saja, tapi jangan harap ia akan menyapa duluan.
4. Aquarius (20 Januari -18 Februari)
Aquarius bukan tipe orang emosional dan suka menunjukkan perasaan pada orang lain, termasuk ketika marah. Namun orang akan tahu ia sedang marah. Ketika marah, ia akan diam tanpa mengungkapkan apa yang membuatnya marah. Selain minta maaf dan memberi penjelasan, kamu hanya perlu memberinya jarak, dan amarahnya akan hilang sendiri seiring berlalunya waktu.
Meskipun memang tidak ditunjukkan dengan teriakan atau kata-kata kasar, namun sikap mendiamkan teman saat marah seperti ini justru bikin orang merasa bersalah dan takut lho.
TAG