Setiap orang terlahir dengan keunikan dan kekhasan tersendiri

DRADIOQU.COM - Setiap orang terlahir dengan keunikan dan kekhasan tersendiri, tidak ada yang sama antara satu manusia dengan manusia lain, bahkan jika mereka dilahirkan kembar identik dari rahim yang sama. Begitu juga setiap orang yang lahir di setiap bulan di dalam satu tahun.
Memasuki bulan Juli, tentu menjadi satu cara mengenal lebih dekat tentang orang yang lahir di bulan Juli. Seperti dilansir dari Times of India pada Kamis (5/7/2018), kebanyakan dari orang yang lahir di bulan Juli memandang kehidupan dari kacamata mereka sendiri dan memiliki kepribadian yang menawan.
Benarkah? Ternyata ini lho keunikan lain dari mereka yang lahir di bulan Juli.
1. Sangat optimis
Orang kelahiran bulan Juli melihat sisi positif dari segala hal. Penelitian bahkan menunjukkan bahwa mereka melihat sebuah gelas selalu setengah penuh dan cenderung terlalu positif.
2. Orang-orang terkenal
Julius Caesar adalah salah satu contoh nyata, orang yang lahir antara tanggal 12 atau 13 Juli. Ada banyak orang terkenal lahir di bulan Juli, seperti Nelson Mandela, Putri Diana, dan George W. Bush, karena mereka punya kepribadian yang menonjol.
3. Pintar mengendalikan emosi
penelitian di Jepang menemukan, orang yang lahir di musim panas dan semi (bulan Juli masuk salah satu di musim tersebut) adalah mereka yang tenang dan tersusun secara alamiah. Mereka punya kendali diri, kemampuan memilih rangkaian tindakan selama konflik dan merencanakan masa depan.
4. Pendidikan yang tinggi
Penelitian di Inggris mengungkap bahwa orang yang lahir di bulan Juli, cenderung mengejar gelar pendidikan yang lebih tinggi. Mereka cerdas dan ahli dalam hal akademik.
5. Lebih tinggi
Uniknya, mereka yang lahir di bulan Juli cenderung punya postur tubuh lebih tinggi dibanding teman-temannya. Mereka juga tercatat menjadi salah satu bulan dengan tingkat kelahiran rata-rata lebih tinggi.
6. Cenderung kidal
Sebuah penelitian menemukan bahwa orang yang lahir antara bulan Maret sampai Juli lebih cenderung menjadi kidal.

TAG