Tiga pelaku jambret tertangkap, Dihadiahi timah panas.


DRADIOQU.COM  -  Kompelotan jambret yang kerap kali meresahkan masyarakat jalan raya Tanjung pasir kampung kebon teki desa Tegalangus kecamatan Teluknaga, kini mendekam dimapolsek Teluknaga, Polres metro Tangerang kota.

Kompelotan jambret ini sering melakukan aksi dibeberapa tempat seperti disepatan dan kalideres.

" Pelaku beraksi menggunakan senjata tajam berupa parang dan arit (sabit) serta pistol korek api " kata AKP Dedi Herdiana Kapolsek teluknaga, Selasa (10/7/18).

" Sejauh ini ada tiga belas (13) laporan dari korban pencurian dengan kekerasan (jambret) yang kami terima (mapolsek teluk naga) " jelasnya.

Dari hasil pengembangan tiga pelaku disergap dirumah kontrakkan nya masing - masing.

Terlihat seorang pelaku SPR alias gele di hadiahi timah panas disalah satu bagian kaki kanannya.

" Seorang pelaku yang mencoba untuk melarikan diri saat penangkapan, namun tim Serse kami mencoba melumpuhkan agar pelaku tidak lari dan kabur " pungkasnya.

Ketika dihadapan, pada jumpa pers salah seorang pelaku mengungkapkan kalau dia mengaku dari kelompok Amsterdam.

" Di dalam kelompok punya peran masing - masing, ada yang menjambret tas (korban) ada yang mengancam dengan senjata (Sajam - pistol mainan) ada yang mengendarai motor " ungkap salah seorang pelaku dihadapan insan media.

Beberapa pelaku yang berhasil ditangkap sesuai data yang dihimpun, yaitu; SPR alias gele(24)  A R alias piteng(21), M R alias konter(23). 

sementara beberapa anggota komplotan yang lain masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kepolisian,  SKD alias gembul(21),  A D (21),  DD alias dodo(22).

Pelaku kejahatan dengan modus operandi , pencurian dan kekerasan (Jambret) sebagai mana dimaksud, diancam dengan pasal 365 KUHP .



(SPN)