Babinsa Ramil 09 Bersma Firkopimka Kec Krian Menyerahkan 73 anggota Paskibra.

Dradioqu.com - Babinsa Koramil 0816/09 Krian bersama Forkopimka Kecamatan Krian yang dipimpin langsung oleh Camat Krian (Ibu Agustin Iriani, S.H), menggelar upacara penyerahan 73 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Upacara penyerahan Paskibra yang langsung dipimpin oleh Camat Krian dan Kepala Polisi Pamong Praja Kecamatan Krian. Acara yang digelar di balai Kecamatan Krian ini berlangsung dengan Hikidmat.

Sementara para anggota Paskibra harus menjadi pionir yang mampu mendorong pemuda lainnya untuk terus berprestasi, Namun demikian mereka diminta untuk tetap rendah hati dan senantiasa menjaga sopan santun.

“Harapan dari Forkopimka Krian adik-adik Paskibraka tidak menjadi sombong, angkuh dan hal tidak terpuji lainnya. Karena dengan sifat tersebut prestasi tidak ada artinya, malah jadi cemoohan orang lain,”Begitu yang disampaikan oleh Camat Krian pada kamis 2 Agustus (02/08/2018).
Dan Camat Krian Agustin lriani.SH Betul betul berpsan dan Menyampaikan ketangkasan,kedisiplinan danlainya kepada ke 73 Anggota pasukan pengibar bendera(paskibra) pada waktu memimpin upacara.(Zeey/Lyn)

TAG