Dandim 0816 Sidoarjo Letkol lnf Fadli Mulyono,Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan.


Dradioqu.com - Pelaksanaan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kab. Sidoarjo tersebut dimulai pada pukul 07.00 sampai dengan selesai. Tujuan diadakannya kegiatan Ziarah tersebut dalam rangka memperingati HUT Korem 084/BJ Ke- 52 yang jatuh pada tanggal 2 Agustus 2018 beberapa hari lagi. Selasa, (31/7/2018).

Sebagai informasi, dalam kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) pada HUT Korem 084/BJ dengan mengambil tema “Dengan Semangat Sapta Marga, Sumpah Prajurit Dan 8 Wajib TNI Korem 084/BJ Bertekad Meningkatkan Profesionalisme Prajurit Dan Kemanunggalan TNI-Rakyat Yang Dilandasi Dengan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Tuhan YME”.

Rangkaian prosesi upacara penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur juga dilakukan yang mana dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P. Selanjutnya dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh Dandim 0816/Sidoarjo ditugu makam para Pahlawan “Kusuma Bangsa Kab. Sidoarjo” dan dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilakukan olehLetkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P didampingi Ibu Eny Fadli, seluruh anggota dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XLIII Sidoarjo.

Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini kita laksanakan disamping memperingati HUT Korem 084/BJ yang Ke- 52 juga sebagai bentuk penghormatan kita kepada arwah para Pahlawan Kusuma bangsa yang telah gugur serta rela berkorban demi membela perjuangan Bangsa dan Negara Indonesia.

Mengenang serta merenungkan setiap titik darah perjuangan para pahlawan yang mana hingga sampai saat ini kemerdekaan tersebut masih dapat kita rasakan”. Pungkas Letkol Inf Fadli Mulyono (Zeey/Lyn)

TAG