Gorong - Gorong sebagai Pembangunan Tambahan

Dradioqu.com - Pekerjaan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 102 khususnya Yonkav 3/AC tentang pembangunan jalan rabat, ada hal yang dilupakan namun sudah tuntas dikerjakan. Pekerjaan itu adalah pembuatan gorong-gorong jalan air.

Hanya ada satu gorong-gorong dalam pembuatan jalan rabat sepanjang 1.3 kilometer ini. Kadang yang dikerjakan terlupakan. Hal ini yang diingatkan oleh Kapten Kav Nasrokin saat pengecekan akhir pekerjaan untuk penutupan TMMD besok hari. "Kita menyebutnya adalah over prestasi karena itu yang dikerjakan diluar dari pembangunan yang sudah diprogramkan", tegas Kapten Kav Nasrokin.

Saat menyadari akan gorong-gorong ini telah dibangun, maka pada saat itu juga untuk merapikan dengan pengecatan. Gorong-gorong saat ini kering namun di musim penghujan maka akan sangat bermanfaat. Daerah diatasnya tinggi dan gorong-gorong ini tempat rendahnya yang pembuangannya mengarah ke sungai. "Lebih baik berupaya dulu dan kita bisa kerjakan walau gelap seperti ini", tegas Nasrokin (anis)

TAG