Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Andik Purnomo Sigit Jabat Wakapolres Tanggamus


Dradioqu.com,Tanggamus Lampung
Jabatan Wakapolres Tanggamus yang sebelumnya dijabat Kompol M. Budhi Setyadi, SIK. MM diserah terimakan kepada Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. SIK. MM.

Selanjutnya Kompol M. Budhi Setyadi, SIK. MM akan menjabat Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Lampung, Kompol Andik Purnomo Sigit sendiri sebelumnya menjabat Kapolsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus.

Pergantian jabatan di lingkup Polres Tanggamus yang tertuang dalam Surat Keputusan Kapolres Tanggamus Nomor : Kep/24/VIII/2018 tanggal 1 Agustus 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polres Tanggamus.

Dan tindak lanjut Kep/493/VII/2018 tanggal 27 Juli 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polres Tanggamus.

Sertijab digelar melalui Upacara di Lapangan Mapolres Tanggamus usai pelaksanaan Sertijab 7 Pejabat lain Polres Tanggamus.

"Selaku Pimpinan di Polres Tanggamus, saya ucapkan selamat kepada Kompol M. Buhdi Setyadi, SIK. MM sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Lampung. Dan terimakasih atas dedikasi selama menjabat Wakapolres Tanggamus," ungkap Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si dalam amanat upacara serah terima jabatan Wakapolres Tanggamus di Lapangan Mapolres, Sabtu (4/8/18) sore.

Kapolres mengapresiasi Kompol M.Budhi Setyadi karena selama bekerjasama, mampu melaksanakan tugasnya terlebih selama pelaksanaan Pilkada 2018.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kompol Budi dan terima kasih, telah mendukung Kapolres dalam menyelenggarakan Pilkada 2018, baik Pilgub maupun Pilbup Tanggamus yang aman dan damai," tegasnya.

Kepada Kompol Andik Purnomo Sigit, Kapolres mengucapkan selamat atas jabatannya sebagai Wakapolres Tanggamus. "Selamat bergabung, agar upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama hendaknya dapat dipelihara secara dinamis dan ditingkatkan. Kekurangan yang ada sebaiknya dijadikan tantangan tugas keberhasilan saudara," ujar Kapolres kepada Kompol Andik Purnomo Sigit.

Usai serah terima jabatan, kegiatan dilangsungkan dengan acara pisah sambut di Aula Aryaguna Polres Tanggamus. (Suhartono/Azhimi)

TAG