Permainan untuk Hiburan Rakyat

Dradioqu.com - Pagi ini masyarakat berkumpul di tanah lapang untuk berpartisipasi membuat hiburan dari mereka dan untuk mereka. Kapten Kav Nasrokin sebagai penggagas berupaya memberikan sesuatu yang bisa dikatakan biasa namun menjadi luar biasa karena memang bagi warga Wedusan minim hiburan.

Diawali dengan sepak bola bagi kaum laki-laki dengan bersarung di lapangan yang berada di RT 07/02 Dusun Guding Desa Wedusan Kecamatan Tiris. Dilanjutkan dengan tarik tambang bagi kaum perempuan. Kepala Desa Bapak Busri Yono beserta perangkat hadir menyaksikan pula. Bagi personel Satgas TMMD ke 102 pun, ini sebagai ajang hiburan yang selama ini terus berkutat dengan pekerjaan. "Hanya sedikit yang dilibatkan penyelesaian pekerjaan yang belum tuntas", ucap Danton 3 Satgas TMMD Letda Kav Hasyim dari Kodim 0820/Probolinggo.

Warga yang hadir dan menyemarakan dari seluruh warga desa. Tidak perlu mencari jauh-jauh untuk bisa tertawa. Namun kita sendiri sebagai pemain dan menjadi penonton bisa membuat diri kita terpingkal-pingkal sendiri. Entah apa lagi yang akan dibuat oleh Kapten Kav Nasrokin. Yang pasti, sejak tulisan ini dibuat masih berlanjut tarik tambang. (anis)

TAG