Perpisahan sandiaga uno terkait dirinya menjadi Wapres

Dradioqu.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan terkait pengunduran diri Sadiaga Uno sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Anies mengatakan, proses pengunduran diri Sandi telah dilakukan secara prosedural melalui surat resmi dan selanjutnya akan disampaikan surat permohonan kepada Presiden RI, (Joko Widodo).

“Saya sudah siapkan suratnya untuk Bapak Presiden.

Tadi pagi, Pak Sandi berikan dua surat, "satu adalah pernyataan berhenti dari jabatan wakil gubernur(DKI) dan surat kedua ditujukan kepada gubernur(DKI)" ujar Anies,di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat 10-8-2018.

Anies(Gubernur DKI.Jakarata), mengapresiasi kinerja Sandi selama menjabat sebagai wakil gubernur. Pasalnya, banyak Ikhtiar bersama yang telah dilakukan untuk kebaikan Kota Jakarta.

"Pak Sandi adalah sosok yang juga menginspirasi dan mampu mengayomi warga Jakarta," tukas Anies.

Sementara itu, Sandi juga menyampaikan apresiasinya atas kerja bersama yang telah dibangun selama ini dengan Gubernur DKI Jakarta(Anies Baswedan),
"Akhirnya, saya Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan; surat pernyataan "Berhenti sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta" (masa jabatan 2017-2022), terhitung sejak surat pernyataan ini saya tanda tangani,
'Jakarta 9 Agustus 2018' tutup Sandi.

Reporter : RVB
Editor : Difta

TAG