Press Conference Konser Amal "Harmoni Bakti Nusantara Konser Amal “Belantara” Bedah Sekolah Nusantara

Dradioqu.com - Press Conference mengenai Konser Amal bertema "Harmoni Bakti Nusantara" Belantara, yang akan berlangsung pada Sabtu (11/08/2018) yang berlangsung di Jalan Semanan Raya No.7A, RT.6 / RW.7 Kalideres, Jakarta Barat.

Acara ini bertujuan untuk mendukung masyarakat dan membangun infrastruktur pembangunan sekolah,  serta meningkatkan respons masyarakat dalam mengkontribusi secara keseluruhan kekurangan yang ada disekolah. Kamis (09/08/2018).

Pendidikan merupakan prioritas utama bagi sebuah Negara untuk membangun Bangsa yang Raya. Hal inilah yang menjadi penggerak Jamming Organizer bekerja sama dcngan Kulit Kacang Production.

Bentuk kegiatan kami yaitu menyelenggarakan konser amal dengan menampilkan musisi reggae nasional dari Jakarta, Bali dan Lombok yang akan melantunkan lagu lagu membangkitkan optimisme dan rasa nasionalis, serta adanya “Jamming Market” sebagai wadah untuk dapat mendorong kreatifitas anak‘“ bangsa melalui UMKM.

Event ini akan dihadiri oleh 2000 pengunjung dengan dua belas entertain reggae diantaranya : DelluUye, Richard D’Gillis, Gangstarasta, The Paps, Cozy Republic, Monkey Boots, Ian Kaya and Friands, Denny Frust, Masanies Saichu, Pasir Pantaj, Brother Roots Reggae, Radit Echoman yang mereka semua memiliki visi yang sama dengan “Belantara” yaitu merasa memiliki tanggung jawab moral dengan lingkungan pendidikan sekitar.

Menurut Riky sebagai Sekjen Belantara menyatakan “ “Belantara” memberikan kesempatan bag] anak Bangsa untuk ikut serta berdonasi demi mendukung visi yang akan kami realisasikan dalam mencerdaskan kehidupan putra puln bangsa Indonesia. Dengan adanya surplus dari kegiatan im melalui “Belantara” nantinya akan memberlkan kesempatan bagi sekolah di sekltar Jakarta Barat untuk mendapatkan dukungan mfrastruktur dem: menumang kegiatan belaJar mereka.
Kegiatan ini didukung penuh oleh Karang Taruna RW 07 Semanan, segenap jajaran Pejabat Administratif Walikota Jakana Barat, dan Kepolisian Republik Indonesia.azizah/video : dpt

TAG