Punya sepatu senakers dengan harga yang mahal, Anda pasti ingin sepatu itu cepat kotor sebelum babak kan?


DRADIOQU.COM  - Punya sepatu senakers dengan harga yang mahal, Anda pasti ingin sepatu itu cepat kotor sebelum babak kan? Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui bagaimana sepatu ketrampilan, dan satu lagi.Dilansir dari Cashbac , ini sekain cara merawat sepatu sendiri agar tetap kece.
1. Bersihkan diri saat tidak
menunggu sampai esok hari jika sneakers kotor. Segera bersihkan kompilasi kotor. Lap dengan akin basah dan gosok perlahan. Jika perlu selalu siapkan serat mikro yang kering ke mana pun.

2. Takekan pembersih dan khusus 
Ada beberapa produk khusus yang memang dirancang untuk membersihkan sepatu. Pilihlah stau yang paling cocok dan terbaik dalam memebrsihkan sepatu agar sepatu mendapat respons terbaik.

3. Segera keringkan bersihkan sayuran
Jika cuaca dalam kondisi Cuaca hujan atau basah terkena udara, segera keringkan atau angin-anginkan. Jika melewatkan bau, cuci sebelum sebelum mengeringkannya.

4. Bawa ke tempat perawatan sepatu
Sneakers bisa diebrsihkan dan dilipat ke tempat khusus sepatu. Memang akan merogoh kocek lebih dalam, namun tetap tidak mengecewakan. Cari tahu siapa yang terbaik untuk merawat sepatu.

Itu sekain cara yang bisa kamu lakukan jika ingin sepatu tahan lama dan kece kapan pun kamu ingin memakainya.

TAG