Tahukah kamu bahwa ternyata aroma tubuh pasangan memiliki efek pada diri kita?


DRADIOQU.COM - Tahukah kamu bahwa ternyata aroma tubuh pasangan memiliki efek pada diri kita? Well, penelitian memang menunjukkan bau atau wangi memiliki dampak pada seleksi seksual dan respons seks. Hal ini  bermuara pada kekuatan atau kepekaan seorang wanita terhadap hal tersebut. 


Aroma seorang pria lebih mudah dideteksi dan kaum wanita terkenal memiliki penciuman yang memang lebih baik daripada pria. Ini karena wanita memang memiliki lebih banyak sel penciuman daripada pria. 



Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 1995 mengungkapkan bahwa  wanita paling tertarik dengan aroma yang berbeda secara genetik dari diri mereka sendiri. Salah satu contohnya adalah bau kaus yang sudah dikenakan oleh pria dan dimasukkan ke dalam kardus.



Ada satu fakta menarik lainnya. Ternyata 80% wanita ditemukan dengan sengaja mencium pakaian kotor pasangannya, dibandingkan dengan 50% pria. Saat wanita mencium aroma pasangan mereka, stres bisa berkurang. Ini tak berlaku pada pria yang tidak dikenal ya Ladies.
TAG