Terakhir Bersama Warga Wedusan

Dradioqu.com - Kebersamaan Satgas TMMD ke 102 si Desa Wedusan berakhir kemarin siang, Kamis (9/8). Rasa kehilangan atas kebersamaan selama satu bulan memiliki bekas kenangan tersendiri bagi warga. Itu terlihat saat Personel Satgas TMMD ke 102 berpamitan untuk kembali dan meninggalkan warga ke kesatuannya masing-masing.

Para Anggota Satgas yang tinggal di rumah-rumah warga memberi kesan tersendiri. Selesai dengan urusan yang berkaitan dengan tata administrasi kedinasan yang berkaitan dengan keberadaan Satgas selama tinggal di Desa Wedusan, maka saat itu pula waktu untuk meninggalkannya. Waktu yang ada dimanfaatkan berpamitan kepada orang tua asuhnya dan tetangga sekitar yang selama ini selalu bersama-sama. Waktu satu bulan ternyata membekas dan memberikan kenangan manis bagi warga.

Tua muda semuanya dipamiti sejauh selama ini semuanya dipamiti tanpa tertinggal satupun. Penilaian selama ini selama satu bulan yang tidak apa menyimpan suatu permasalahan, maka habis sudah kesempatan Satgas berada di Wedusan kecamatan Tiris. Salam, peluk dan kesedihan mewarnai perpisahan ini. "Dengan melihat kenyataan ini, maka kami lebih yakin bahwa tidak ada permasalahan Satgas dengan warga dan ini pula harapan kami dengan pola tinggal anggota Satgas. Kebersamaan yang ingin kami tanamkan", ucap Kapten Kav Nasrokin. (anis)

TAG